Print

Sekapur Sirih

Written by Super User on . Posted in Prakata

Prakata Kepala Badan Diklat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan

Assalamu'alaikum wr.wb.

Dengan mengucapkan syukur kehadirat Alloh Swt. melalui media ini kami berharap semua informasi tentang Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan,a baik itu informasi secara umum maupun informasi tentang program-program kerja dan sebagainya dapat diakses oleh masyarakat umum, sehingga akan memberikan keterbukaan informasi sebagai salah satu pertanggungjawaban pelaksanaan pemeritahan yang diemban oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Kalimantan selatan kepada masyarakat.

Selanjutnya kritik dan saran dari masyarakat sangat diharapkan untuk menuju perbaikan selanjutnya.

wassalamu'alaikum wr.wb.

 

Drs. H. Wahyuddin, M.AP

 

Print

Sejarah Pembentukan Badan Diklat Daerah Provinsi Kalsel

Written by Super User on . Posted in Sejarah

Keberadaan Badan Diklat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan sebagai salah satu komponen di jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui proses yang cukup panjang diawali dengan keberadaan lembaga Diklat di Kalimantan Selatan, namun secara singkat dapat diuraikan dengan beberapa peraturan perundangan-undangan dibawah ini :

  1. Kepmendagri Nomor 83 Tahun 1973 tentang Penyelenggaraan Sekolah Lanjutan Pemerintahan Umum Tingkat II (SELAPUTDA) di Bandung, Yogyakarta, Ujung Pandang, Banjarbaru dan Medan.
Print

Visi dan Misi Badan Diklat Daerah Provinsi Kalsel

Written by Super User on . Posted in Visi dan Misi

Visi Badan Diklat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan “LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN YANG MENGHASILKAN APARATUR CERDAS, KOMPETEN DAN BERKARAKTER TERPUJI”.
 
Misi Badan Diklat Daerah Provinsi Kalimantan SelatanMisi organisasi merupakan penjabaran dan upaya pencapaian visi melalui kewenangan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Badan Diklat Daerah dalam rangka peningkatan pengetahuan, kerampilan dan sikap PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, serta pengembangan dan pemanfaatan sumber daya organisasi sesuai dengan tujuan dan sasaran organisasi. Adapun rumusan misi Badan Diklat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan adalah sebagai berikut :